5 Tempat Tempat Wisata di Kota Australia

Kota australia adalah sebuah kota yang menarik untuk di kunjungi baik kalian yang ingin berlibur dan menikmati masa liburan kalian, di australia kamu akan betah berlibur kesini, ketika kamu mengunjungi daerah australia, kamu ga bakalan kekurangan tempat wisata, di daerah itu banyak sekali terdapat wisata yang  begitu indah untuk di kunjungi.

Keindahan alam dan panorama kota yang kekinian membuat kota australia banyak di kunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah, baik lokal maupun internasional dan nyatanya banyak kok masyarakat Indonesia yang berkunjung ke sana untuk menikmati liburan mereka.

bagi kalian yang pengen banget jalan - jalan ke Australia, namum masih mempunyai uang yang belum cukup untuk mencoba wisata yang mahal- mahal di kota Australia kini situs manyasah ilmu akan memberikan ulasannya mengenai tempat wisata yang murah di Australia.

1.Kangaroo Point Cliffs di daerah Brisbane

Katanya Wikipedia.com "Brisbane adalah ibu kota negara bagian Queensland di Australia. Kota ini mempunyai penduduk sekitar 957.010 jiwa di pusat kota dan 1,77 juta jiwa di wilayah metropolitan. Brisbane mempunyai cuaca subtropis dengan musim panas yang panas dan lembap, dan musim dingin yang sejuk dan kering."

di kota ini kalian bisa menikmati sebuah wisata yang murah meriah. kita akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang super romantis, bagi kalian yang pengen bulan madu di Australia, bisa  memilih alternatif wisata di kota Brisbane, kalian bisa berjalan jalan ke Kangaroo Point Cliffs sobat, pemandangan alam dan menyaksikan matahari terbenam menjadi suasana yang romantis bersama pasangan kamu, apalagi jika kalian baru menikah duh pasti bikin tambah romantis, di jalan ini kalian hanya mengeluarkan biaya yang murah meriah tak perlu mahal-mahal.

Tempat foto yang lumayan bagus dan cocok banget bagi kamu yang suka opload foto di instagram, di tempat ini banyak sekali gendung - gedung yang tinggi , dengan segenap View itu semakin menambah foto kalian makin kece, sayang kalo di lewatkan momen ini.

2.Gold Coast

Gold Coast merupakan nama kota di Australia. Letaknya di bagian timur.Penduduknya berjumlah 482.700 jiwa. Gold Coast juga merupakan nama kota yang terletak di sebelah timur negara bagian Queensland.

di sini kamu akan menemukan berbagai macam pantai yang menarik, mumpung pantainya pun masih sepi dari pengunjung sesekali kamu foto di pantai ini, pantai di deretan Gold Coast, akan menarik sekali untuk di kunjungi, berbagai macam ke indahan ada di daerah ini, suasana palm beach dan main beach menjadi tempat favorite  kamu , karena pantai ini bersih dan masih sepi, sesekali gunakan Google maps untuk menemukan Lokasi pantainya.

Apalgi jika kamu mengunjungi salah satu pantai di sepanjang Gold Coast, ada pantai yang di namakan dengan paradise beach bagi kamu yang pengen skypoint bareng, dan pantai ini sangat indah, di sepanjang pantai kamu akan melihar perpaduan pantai dengan gedung - gedung tinggi yang begitu indah.

3.Burleigh Headland National Parkwalk

Dari sini kamu akan menyaksikan berbagai macam ke indahan alam, yang kamu dapatkan, karena Burleigh Head adalah taman nasional kecil di Burleigh Heads di Kota Gold Coast di Queensland Tenggara, Australia, taman ini akan memberikan ke indahan alam yang susah untuk di lupakan,  karena kamu akan menikmati pemandangan hutan sekaligus pemandangan pantai yang begitu indah.

Sesekali kamu akan menemukan iringan ikan paus di pantai dan di taman nasional ini, sungguh indah bukan dan yang perlu kalian ketahui jika taman nasional ini sungguh luar biasa ke indahan alamnya, ke indahan alam yang memadukan hutan dan pantai bikin suasana makin indah.

4.Mt coot-tha

Gunung Coot-Tha adalah gunung dan pinggiran kota di Kota Brisbane, Queensland, Australia, dari gunung ini tercipta ke indahan alam yang begitu nyata, sesekali kamu bisa menikmati indahnya alam di Mt coot-tha, mendaki sekaligus menikmati indahnya alam itu tak masalah bikin rasa lelah kamu menjadi hilang,ia kan apalgi jika viewnya bikin mata menjadi seger dan jiwa menjadi tenang duh pasti kepengen banget mendaki bersama pasangan biar makin romantis.

5.Jembatan Syndey  Harbour

Jembatan Syndey  Harbour, merupakan sebuah objek wisata yang patut kalian kunjungi, hal ini di karenakan di Jembatan Syndey  Harbour kalian bisa menemukan berbagai macam ke indahan, Gedung Syndey terlihat jelas dari sini, yang pastinya di tambah dengan pemandangan gedung - gedung di australia yang tinggi, untuk menikmati Jembatan Syndey  Harbour kalian hanya perlu menaiki perahu atau motor ketika  ingin melihat Jembatan Syndey  Harbour dari dekat, biar bisa foto-foto yang instagramer.

Sekian beberapa ulasan mengenai 5 tempat wisata di australia, semoga kita bisa menikmati hari liburan kita dan sudah mampu menentukan agenda yang tepat ketika liruran, sehingga uang kamu akan hemat dan pastinya akan lebih menikmati pemandangan alam dengan leluasa, liburan itu perlu perencanaan.

0 Response to "5 Tempat Tempat Wisata di Kota Australia"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel