Awas Jangan Membaca, 3 Penyebab Perempuan Sering Menangis Saat Bercinta

Hallo sahabat manyasah Ilmu salam kangen sama rindu yah, salam pembaca yang setia menemani hari-hari kita yang berbahagia, kalian tahu ga kenapa perempuan sering menangis pada saat bercinta bersama pasangannya eettt bagi yang sudah menikah yah, yang belum menikah jangan coba-coba yah, kalo mau tau menikah dulu sama orang yang tepat.

Yups kalo udah menikah bakal bertanya tanya mengapa yah pada saat bercinta pasangan kita itu menangis dan meneluarkan air mata, hmm jadi sudah tidak sabar pengen tau penyebabnya. Apa karena galau atau sakit yah mimin juga bingung hohoho yuk kita intip informasi lengkapnya di ulasan di bawah ini yuk yuk simak baik baik yah.

3 Alasan yang mendasari menetesnya air mata perempuan atau wanita ketika sedang bercinta.

1. Karena terlalu Rileks sobat

Seks di lakukan pada saat kedua pasangan saling merasa Rileks dan dengan cara baik-baik bukan dengan cara paksaan apalagi kekerasan, apabila pasangan merasa rileks keduanya dan melangsungkan hubungan intim dengan santai enjoy, tubuh keduanya dalam keadaan rileks , maka setelah rasa rileks itu di dapatkan maka bisa jadi air mata perempuan tersebut keluar begitu saja.

Apalagi jika seorang pria bisa membuat puas pasangannya dan bahagia melakukannya tidak ada paksaan dan kepanikan serta sudah menikah bisa jadi air mata  bahagia akan keluar dari mata si perempuan tersebut.

2.Superterkoneksi


Setiap  pasangan memiliki koneksi yang berbeda-beda namun ada pasangan yang memiliki koneksi yang mendalam antara pasangan yang satu dengan pasangan yang lainnya, superkoneksi ini akan membuat pasangan merasakan perasaan yang mendalam dan membuat rasa bahagia itu meningkat begitu pesat, superkoneksi yang seperti ini akan menimbulkan berbagai macam emosi dan perasaan yang seolah - olah dia bisa merasakan perasaan kita dan tau isi lubuk hati kita, Perempuan yang superkoneksi ini akan mudah sekali meneteskan air mata apabila ia melakukan hubungan intim dengan suaminya karena perasaan yang mendalam ada di dalam hatinya dan bisa saja pada saat bercinta perempuan ini akan mengeluarkan air mata.

3. Perasaan bersalah 


Tak hanya yang baik - baiknya saja perasaan bersalah bisa jadi juga menjadi pemicu keluarnya air mata si perempuan, terkadang seorang wanita tak sedikit yang menangis di malam pertama pada saat melangsungkan hubungan badan bersama suaminya. hal ini di picu oleh perasaan bersalah dia kepada suaminya, atau kemungkinan besar ada teringat masa lampau perempuan yang kelam, pemikiran dan perasaan tersebut mudah sekali memicu perempuan menangis dan mengeluarkan air mata.

Hal lain ada juga yang merasakan kesalahan dengan beralasan ada memiliki anak, tidak menerima dia hanya memuaskan diri namun anak tidak terurus, padahal pemikiran yang semacam ini seharusnya di minimalisir, dan nikmatilah waktu bercinta kalian bersama suami.

jadi sekian informasi yang mimin sampaikan kepada kalian, jadi jangan heran jika ada perempuan yang bercinta namun ia menangis, kalian jangan segan - segan menanyakan mengapa ia menangis pada saat bercinta dengan kalian, karena siapa tau ia ada mengalami masalah atau siapa tau ada hal yang pengen di ceritakan kapada kalian.


0 Response to "Awas Jangan Membaca, 3 Penyebab Perempuan Sering Menangis Saat Bercinta"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel