Vitamin D dapat Membantu Kamu Untuk Berolahraga Lebih Lama

Pernahkah kamu berpikir apa sih Fungsi dari Vitamin D itu dan seberapa penting sih Vitamin D itu buat tubuhmu, Meningkatkan kadar Vitamin D di dalam tubuh kamu akan meningkatkan kesehatan dan kebugaran kamu sobat.

Tentunya Vitamin D juga akan membantu kamu untuk melakukan olahraga lebih lama, kan Vitamin D sangat baik untuk tulang dan kekokohan sendi-sendi kita, apalagi jika kamu olahragawan dan olahragawati perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin D sangat Baik buat kamu lho.

Dalam sebuah penelitian terbaru oleh "European Journal of Preventive Cardiology" Mengatakan jika kadar Vitamin D di dalam darah meningkat maka akan membantu meningkatkan kebugaran kardiorespirasi  yang akan memungkinkan kamu mampu untuk berolahraga lebih dalam dan lebih keras lagi di dalam kehidupan kamu.

Mereka yang memiliki tingkat vitamin yang lebih tinggi, yang terdapat di dalam tubuh mereka akan meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru mereka akan jauh lebih sehat daripada sebelumnya makanya banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin terutama Vitamin D.

Hubungan antara tingkat atau kapasitas Vitamin D yang lebih tinggi dengan olahraga secara teratur yang berlaku pada pria dan wanita di seluruh kelompok usia baik muda maupun tua semuanya berhak mendapatkan kebaikan dari banyaknya manfaat dari vitamin ini dengan keseimbangan tubuh dan rajin melakukan olahraga maka tubuh akan semakin sehat dan kuat.

Vitamin D berfungsi untuk menguatkan tulang-tulang kamu sobat, itulah mengapa banyak yang menyarankan untuk memakan vitamin D kerena vitamin ini akan membantu kalsium dalam menjaga tulang kamu, makan makanan yang kaya akan vitamin d seperti ikan tuna, salmon dan lain sebagainya banyak sekali kok makakan yang mengandung vitamin D dan tinggal kita aja lagi mau memakan makanan yang mana apakah mau yang banyak mengandung Vitamin D atau tidak.

Ketika kekuatan kamu lemah dan tulang kamu lemah maka kamu akan sulit untuk melakukan gerakan apalagi melakukan olahraga, itulah mengapa dokter menyarankan kamu untuk mengkonsumsi Vitamin d secara teratur dengan dosis yang pas dan , bukan Suplemen Vitamin D yang banyak di jual di pasaran.Karena Vitamin D akan menguatkan Tulang - tulang kamu untuk melakukan dan memudahkan melakukan gerakan seperti gerakan olahraga.

Jangan terlalu banyak memakan Suplemen Vitamin D karena sipat suplemen itu hanyalah sebagai tambahan bukan Makanan utama yang harus kalian makan tiap saat dan tiap hari, dan kamu harus hati -  hati  jika kamu terlalu Overdosis mengkonsumsi suplemen Vitamin D ini akan menyebabkan Mual atau muntah.

Jadi konsumsi  Suplemen Vitamin D secara baik dan jangan Overdosis yah, dan selamat berolahraga jika tulang dan struktur tubuh kamu sudah kuat.

0 Response to "Vitamin D dapat Membantu Kamu Untuk Berolahraga Lebih Lama"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel