Maskeran Menggunakan Putih Telur aman atau Ga yuk simak ulasannya

Assalamualaikum sahabat manyasah ilmu - Kali ini kita akan membahas mengenai maskeran, kadang wanita atau para gadis sering sekali menggunakan putih telur untuk maskeran di wajah mereka, kemungkinan fungsinya untuk melembutkan dan menghaluskan kulit wajah dan kulit lainnya sesuai kebutuhan mau di apakan masker itu namun tahukah anda kegunaan dan kandungan yang ada di dalam putih telur itu dahulu ..? amankah untuk di pakai maskeran..? yuk simak ulasannya berikut ini.

Telur merupakan bahan alami yang memiliki ragam manfaat buat kamu lho , telur bisa juga untuk di masakan, bisa di goreng , bisa di rebusa dan di campur dengan mie instan rebus juga sangat enak lho sobat manyasah ilmu, ada pula yang mengonsumsi telur dengan cara mentah-mentah untuk di jadaikan jamu yang enak lho.

Namun belakangan ini telur juga sering di jadikan sebagai bahan dalam perawatan kulit untuk kecantikan alami katanya lho, yakni dengan menggunakan putihnya sebagai masker alami pada kulit wajah. Selain bahannya yang murah dan mudah di dapat, masker telur dapat di percaya mengatasi segala problematika masalah yang adai pada kulit kamu lho. Ketika kamu menggunakan putih telur untuk maskeran hal yang terpenting yang harus kamu lakukan adalah membeli telur itu di pasaran untuk mendapatkannya kamu harus membelinya menggunakan uang sakumu.

Ada berbagai macam masalah yang dapat di atasi dengan menggunakan putih telur, antara lain, Jerawat, kulit terasa kusam, bahkan kulit kering.namun demikian masker ini bisa menimbulkan dampak berbahaya bagi siapa saja orang yang memakainya lho, bahayanya akan langsung menyerang kulit kalian lho ..!

Masker telur, memang merupakan masker yang terbuat dari telur mentah, yang kuningnya sudah di pisahkan sebelumnya menggunakan alat yang sederhana seperti sendok atau alat lainnya.Putih telur di pilih sebagai masker di karenakan pada putih telur mengandung Kolagen yang bermanfaat terhadap kulit agar tidak mudah kendur, serta proteinnya dapat menjada Elestistis Kulit wajah kamu lho.

Tahukah kamu jika masker putih telur dapat kamu buat sendiri di rumah lho,namun kamu mambuatnya jangan sembarangan mencobanya, terlebuh bila di tambahkan bahan-bahan tertentu , maka dapat berpotensi buruk pada kulit anda.

Efek samping masker putih telur adalah menyumbat pori-pori dan meningkatkan risiko timbulnya jerawat halini di karenakan pada putih telur mengandung Vitamin A , yang apabila di gunakan di permukaan kulit yang sensitif maka akan menyebakan timbulnya jerawat secara cepat.

Belum sampai disitu bahaya lain pun menanti ketika kamu menggunakan putih telur sebagai masker alamimu, putih telur mentah di dalamnya mengandung bakteri Salmonella ( penyebab keracunan Makanan) sehingga bisa menyebabkan kulitmu mengalami infeksi.

Jangan coba - coba menambahkan bahan tertentu di dalam putih telur pada masker kamu lho, misalnya menambahkan jeruk nipis atau  jeruk lemon ke dalam putih telur, hal ini akan mengakibatkan kulit kamu mmenjadi kering dan iritasi. Oleha karena itu penggunaan masker putih telur tiap hari tak di  anjurkan sama sekali.

Sebelum menggunakan masker putih telur sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter dahulu , Hal ini akan memberikan kenyamanan terhadap keadanaan kulit kamu lho dan tak salah dalam menggunakan putih telur sebagai masker alami untuk memberikan perawatan alami di wajah kamu.

Ketika kalian berkonsultasi ke doker maka tak ada salahnya juga lho , karena kecantikan itu memang maha dan perlu hati - hati dalam melakukan  perawatannya lho. ketika kamu ingin melakukan sesuatu maka lakukanlah dengan sepenuh hati  dan yakinlah akan perawatan yang kamu jalani sekarang ini lho.

Penggunaan putih telur untuk perawatan ternyata ada juga bahayanya yah apabila di gunakan kurang tepat dan kurang cermat maka akan menjadi bumerang tersendiri bagi kulit wajahmu, apabila menggunakanya tanpa mengetahui dahulu kandungan dalamnya hal yang fatal akan siap segera menyerang wajah kamu lho.

So gunakan dan bijaklah dalam melakukan perawatan kecantikan, terutama kecantikan untuk wajah dan belajarlah cara menggunakan putih telur yang benar untuk di jadikan masker alami di wajahmu, jangan pernah males belajar dan jangan pernah berhenti untuk menjaga kesehatan dan kecantikanmu.

0 Response to "Maskeran Menggunakan Putih Telur aman atau Ga yuk simak ulasannya"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel