Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bingung Mau Milih Produk The Ordinary yang Cocok Untuk Kulit Kamu? Mungkin Artikel Ini Bisa Membantu

Konten [Tampil]
via theordinary.com



Kalian pasti sudah tahu kalau produk skincare by The Ordinary ini lagi nge hype banget. karena dia simple dan harganya lumayan terjangkau, serta reviewnya bagus-bagus, ditambah dengan dia mengedepankan kandungan zat aktif sehingga produknya ini di klaim lebih ampuh mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Nah produknya kan banyak banget, ditambah dengan cuma tau sama produknya yang niacamide aja. Padahal The Ordinary punya banyak produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kalian itu sendiri. Kulit mimin sendiri cenderung acne-prone. Kulit temen mimin ada yang kering, ada juga yang kusam. Kira-kira Produk The Ordinary apa yang cocok ya?? Simak yuk.

-----------------

Untuk Perawatan Kulit Berjerawat.

Kalau kulit wajah kalian termasuk acne-prone, ada dua produk yang cocok nih buat kalian, yaitu The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution dan The Ordinary Niacamide 10% + Zinc 1%


Hasil gambar untuk The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution
The Ordinary Salicylic Acid 2% via amazon UK
The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution dapat membantu membersihkan pori-pori yang dapat menghambat pertumbuhan jerawat. Memiliki fungsi exfoliation sehingga kulit menjadi lebih bersih dan cerah apabila digunakan secara berkelanjutan. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Tidak dianjurkan untuk kulit yang sensitif atau sedang dalam proses peeling.  
Salicylic acid emang tidak diragukan lagi dalam kemampuannya untuk menutaskan jerawat hingga ke akar-akar nya. kalau diperhatikan hampir semua semua merk yang produknya ada dikhususkan untuk kulit berjerawat pasti memasukkan zat ini. Nah produk ini pemakaiannya cukup mudah, tinggal di aplly ke seluruh wajah secara merata tapi jangan digunakan di area mata, ntar perihh. eh ngga juga sih kan area mata sensitif.

kalian kepo sama zat apa sih yang terkandung dalan produk ini? okehh..

Aqua (Water), Hamamelis virginiana leaf water, Cocamidopropyl Dimethylamine, Salicylic Acid, Dimethyl Isosorbide, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Citric Acid, Polysorbate 20, Hydroxyethylcellulose, Triethanolamine, Ethoxydiglycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol.
*Harga: sekitaran 160k*



Hasil gambar untuk The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
The Ordinary Niacamide 10% + Zinc 1% via Crownboxstore

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
menyamarkan noda bekas jerawat pada wajah serta menyeimbangkan kadar sebum pada wajah.

Nah kalau ini yang pertama kali dikenal di dunia per-skin-carean. banyak yang memuji dia sebagai dewanya untuk menyelesaikan masalah bruntusan di wajah. kandungan niacamide memang dupercaya dapat mencerahkan wajah yang kusam, apalagi di produk ini konsistensi niacamidenya cukup tinggi. yang ini bisa dipakai pagi dan malam hari. produk yang ini mempunyai kandungan sebagai berikut:
Aqua (Water), Niacinamide, Zinc PCA, Tamarindus Indica Seed Gum, Pentylene Glycol, Carrageenan, Acacia Senegal Gum, Xanthan Gum, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

*harga: sekitar 150k*


----------------------------------

Untuk Mencerahkan Wajah.

Selain Produk The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% yang sudah dibahas sebelumnya, mereka juga punya beberapa pilihan produk lainnya loh. coba simak aja dulu siapa tau cocok.


Hasil gambar untuk The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%
The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% via beautylish
The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% adalah formula pencerah wajah multifungsi. nah fungsinya sendiri yaitu untuk melepaskan sel kulit mati, meperbaiki tekstur kulit wajah, mencerahkan, serta menghilangkan bekas jerawat, dan mengatasi wajah kemerahan, plus sebagai antioksidan. dapat digunakan pada pagi dan malam hari dengan wajah yang bersih. 
IngredientsAqua (Water), Isodecyl Neopentanoate, Dimethicone, Azelaic Acid, Dimethicone/Bis-Isobutyl PPG-20 Crosspolymer, Dimethyl Isosorbide, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Polysilicone-11, Isohexadecane, Tocopherol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Isoceteth-20, Polysorbate 60, Triethanolamine, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.
*harga: sekitar 260k*

Hasil gambar untuk The Ordinary Alpha Arbutin 2%
The Ordinary Alpha Arbutin 2% via Beautylish

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah. Cara pemakaiannya dengan megaplikasikan beberapa tetes pada wajah yang bersih di pagi dan malam hari. jangan lupa gunakan sunscreen setelah penggunaan di pagi hari
IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

*harga: sekitar 100k*

Hasil gambar untuk The Ordinary Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2%
The Ordinary Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2% via cult beauty
The Ordinary Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2% adalah silicone-free formula yang memberikan 23% pure L-Ascorbic Acid dalam bentuk powder. Vitamin C memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. hanya digunakan pada malam hari
Ingredients:Ascorbic Acid, C13-15 Alkane, Isodecyl Neopentanoate, Dodecane, Isononyl Isononanoate, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Crosspolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Silica Dimethyl Silylate, Ethylhexyl Palmitate, Coco-Caprylate/Caprate, Sodium Hyaluronate, Glucomannan, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Bisabolane, Trihydroxystearin, BHT

*harga: sekitar 145k*

---------------------

Produk Untuk Menghidrasi dan Melembabkan Kulit

hayoo siapa yang kulitnya terasa kering keronta?? mungkin dua produk ini bisa mengatasi masalah kalian.


Hasil gambar untuk The Ordinary Natural Moisturizing Factors + HA
The Ordinary Natural Moisturizing Factors + HA via cult beauty

The Ordinary Natural Moisturizing Factors + HA merupakan day cream yang dapat menjaga dan menghidrasi kulit. Mengandung 11 amino acids dan bahan lainnya yang dapat mendukung hidrasi kulit secara terus menerus dan tidak meninggalkan efek greasy setelah menggunakannya. Ini sangat cocok untuk kamu yang berada di cuaca yang dingin. Gunakan di pagi hari setelah menggunakan serum.
Ingredients:Aqua (Water), Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Alcohol, Propanediol, Stearyl Alcohol, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Arginine, Aspartic Acid, Glycine, Alanine, Serine, Valine, Isoleucine, Proline, Threonine, Histidine, Phenylalanine, Glucose, Maltose, Fructose, Trehalose, Sodium PCA, PCA, Sodium Lactate, Urea, Allantoin, Linoleic Acid, Oleic Acid, Phytosteryl Canola Glycerides, Palmitic Acid, Stearic Acid, Lecithin, Triolein, Tocopherol, Carbomer, Isoceteth-20, Polysorbate 60, Sodium Chloride, Citric Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Pentylene Glycol, Triethanolamine, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Chlorphenesin


*harga: sekitar 155k*
Hasil gambar untuk The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5
The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5 via beautylish.com

The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5 mengembalikan kelembaban alami kulit dan membuatnya tampak sehat berseri, serta rasa kenyal. Aplikasikan secara merata pada wajah di pagi dan malam hari
Ingredients:Aqua (Water), Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Panthenol, Ahnfeltia Concinna Extract, Glycerin, Pentylene Glycol, Propanediol, Polyacrylate Crosspolymer-6, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Citric Acid, Ethoxydiglycol, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Chlorphenesin


*harga: sekitar 146k*


--------------------------

Produk untuk Eksfoliasi

2 Produk sebelumnya sudah aku bahas, yaitu The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% dan The Ordinary Salicylic Acid 2%. Perlu diperhatikan kalau kalian pakai produk eksfoliasi ini, jangan lupa juga pakai sunscreen yaa. secara logika kan kulit kalian lagi di kelupas sedikit eh kena sinar matahari langsung pasti kena reaksi kan hhe.

Hasil gambar untuk The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution
The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution via carousell
The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution merupakan peeling dengan komposisi utamanya yaitu AHA 30 % dan BHA 2 %. AHA (alpha hydroxyl acid) berfungsi untuk exfoliate lapisan kulit paling atas sehingga wajah terlihat lebih cerah, sedangkan BHA (beta hydroxyl acid) membantu untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat. Selain itu, dilengkapi oleh Tasmanian Pepperberry yang dapat mengurangi iritasi karena penggunaan acid. Formulanya mengandung acid dengan konsentrasi tinggi, dianjurkan untuk dipakai oleh kalian yang sudah pernah menggunakan acid exfoliation sebelumnya dan tidak dianjurkan untuk kulit yang sensitif. How to Use:Aplikasikan pada wajah yang bersih dan dalam keadaan kering secara merata. Hindari area mata. Gunakan maksimal selama 10 menit. Setelah itu, bilas muka dengan air hingga bersih. Sebaiknya digunakan pada malam hari dan jangan digunakan lebih dari dua kali seminggu.
Ingredients:Glycolic Acid, Aqua (Water), Arginine, Propanediol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Triethanolamine, Salicylic Acid, Aminomethyl Propanol, Lactic Acid, Tartaric Acid, Citric Acid, Panthenol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Tasmannia Lanceolata Fruit/Leaf Extract, Daucus Carota Sativa Extract, Glycerin, Pentylene Glycol, Polysorbate 20, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol.

*harga: sekitar 174k*

-----------------------------

Produk untuk Anti-aging

sebelumnya w sudah menjelaskan tentang produk The Ordinary AHA
30% + BHA 2% Peeling Solution. nah The Ordinary punya produk anti aging lainnya, yaituuu

Hasil gambar untuk The Ordinary Advanced Retinoid 2%
The Ordinary Advanced Retinoid 2% via beautylish

The Ordinary Granactive Retinoid 2% Emulsion (sebelumnya bernama Advanced Retinoid 2%) merupakan serum yang mengandung 2 macam retinoid yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan, bekerja lebih baik daripada retinol tanpa menyebabkan iritasi.  How To Use: Gunakan satu tetas produk pada malam hari saat melakukan rutinitas skincare. Jangan gunakan retinoid lain dan gunakan sunscreen pada pagi hari.
IngredientsAqua (Water), Ethyl Linoleate, Propanediol, Glycerin, Cetearyl Isononanoate, Bisabolol, Retinol, Hydroxypinacolone Retinoate, Tasmannia Lanceolata Fruit/Leaf Extract, Dimethyl Isosorbide, Inulin Lauryl Carbamate, Glyceryl Stearate, Ceteareth-12, Ceteareth-20, Cetearyl Alcohol, Carrageenan, Acacia Senegal Gum, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Palmitate, Sucrose Laurate, Polysorbate 20, Behentrimonium Chloride, Disodium EDTA, Dehydroacetic Acid, Benzoic Acid, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.
*harga: sekitar 200k*
---------------------------

kayaknya sekian dulu deh. sebenarnya masih banyak produknya, tapi cukup yang ini-ini aja dulu ya kan :D 

Post a Comment for "Bingung Mau Milih Produk The Ordinary yang Cocok Untuk Kulit Kamu? Mungkin Artikel Ini Bisa Membantu"