Ternyata Gampang Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami



Ternyata Gampang Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami















Manyasah Ilmu - Jerawat merupakan masalah yang sering di alami oleh sebagian besar manusia banyak yang mengeluhkan kulitnya jerawatan atau lain sebagainya yang dapat membuat tak pede penderitanya. Jerawat akan memunculkan  bekas jerawat yang tumbuh di mukanya dan lain sebagainya sebagai gantinya banyak orang yang bingung cara mengatasi bekas jerawat, banyak produk kecantikan yang cenderung mahal terkadang menjadi beban bagi sebagian orang, terus bagaimana cara mengatasi Bekas jerawat tanpa perlu membeli perawatan kecantikan berikut ulasannya :

Lidah buaya
Tumbuhan lidah buaya merupakan tumbuhan yang sangat berguna baik untuk mengatasi rambut dan juga masalah kulit, muka yang jerawatan akan menimbulkan masalah yaitu timbulnya bekas jerawat untuk mengatasinya dengan lidah buaya caranya sebagai berikut, Tempelkan gel lidah buaya ke bagian bekas jerawat. Diamkan dan tidak perlu dibilas. Bila bekas jerawat Anda agak parah, tambahkan gel lidah buaya dengan dua tetes minyak pohon teh untuk mendapatkan kulit bekas jerawat menjadi lebih cerah.

Jus lemon
Jus lemon mungkin merupakan hal yang tak biasa, namun tahukah anda bahwa jus lemon memiliki segudang manfaat untuk menyembuhkan bekas jerawat yang menempel di pipi atau wajah kalian carannya,Campur jus lemon dan air dengan perbandingan yang sama. Oleskan pada wajah tepat pada bagian bekas jerawat. Diamkan selama 15-25 menit, lalu bilas menggunakan air bersih.

Kayu cendana
Kayu cendana pun merupakan salah satu kayu yang memiliki ke utamaan dalam mengatasi masalah Jerawat,Siapkan satu sendok makan kayu cendana yang sudah dijadikan bubuk. Tambahkan beberapa tetes air mawar, lalu aduk sampai membentuk pasta. Jika tidak ada air mawar, Anda dapat menggantinya dengan susu atau madu. Oleskan adonan ini pada bagian bekas jerawat. Diamkan selama sekitar setengah jam, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Baking soda
Ambil dua sendok baking soda dan campurkan dengan dua sendok teh air. Aduk hingga membentuk pasta. Gunakan pasta ini untuk menggosok wajah dengan gerakan melingkar, terutama di bagian bekas jerawat. Lakukan selama dua menit, lalu bilas menggunakan air bersih.

Madu
Madu merupakan cairan yang sangat berguna dan banyak manfaatnya madu asli dapat mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat di wajah kamu lho caranya,Oleskan madu langsung pada bekas jerawat. Utamakan menggunakan madu alami karena hasilnya lebih efektif untuk menyembuhkan bekas jerawat. Madu alami juga berkhasiat mengurangi kemerahan apabila bekas jerawat tersebut masih mengalami peradangan.
.


0 Response to "Ternyata Gampang Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel