Bahaya Vavor, Rokok Elektrik Jaman Modern yang Membahayakan Penggunanya

Bahaya Vavor, Rokok elektrik jaman modern
Assalamualaikum sahabat Manyasah ilmu - Salam membaca dan budayakan membaca, Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang sering kita lihat di mana-mana, Baik di jalan, di bus-bus kota, Mal dan tempat-tempat lainnya yang biasa bisa di gunakan untuk bersantai ria sambil menghisap rokok. Di jaman sekarang ini banyak jenis Rokok terbaru dan modern bermunculan di antaranya rokok kekinian,atau Rokok Modern yang berkembang di kalangan anak muda sekarang ini, Mereka Menamakannya Vavor. Vavor merupakan jenis rokok Elektrik yang menggunakan Batery sebagai energi utamanya dan bahan yang di gunakan akan kita bahas di artikel di bawah ini :

Budaya merokok
Budaya merokok memang tak bisa di hindari di Indonesia hampir sebagian pria banyak yang merokok di Indonesia, karena rokok merupakan warisan semenjak orang jaman dahulu kala, yang merupakan warisan turun - temurun kepada anak-anaknya, banyak anak seorang peroko apabila anaknya laki-laki maka  anaknya pada saat dewasa kemungkinan besar akan melanjutkan jejak ayahnya untuk merokok.
Budaya merokok Susah di larang, bahkan penyumbang bea cukai indonesia merupakan industri rokok yang terus di kembangkan dan di lestarikan.Namun yang namanya rokok ya tetap rokok yang tidak boleh di gunakan secara berlebihan dan tidak menggangu orang lain. Dari pengalaman pribadi saya banyak orang yang merokok ketika di dalam angkotan umum, 
Menurut saya ini tak baik malah membuat kita mendapatkan dosa lho karena telah membuat orang yang berada di sekitarnya bikin risih apalagi asapnya bau, akan semakin membuat orang semakin risih saja di tambah lagi ke adaan di sekitar panas duh jadi bikin nambah suasanana jadi horor hehehe.

Semakin banyak orang merokok di suatu tempat semakin banyak pula rokok yang habis, lalu Beda lagi dengan orang yang merokok menggunakan Rokok elektrik atau vavor, Rokok mereka itu kaya mengeluarkan asap yang mengepul - ngepul begitu, asap rokoknya beraba wangi kaya permen namun tatap aja di dalam rokok itu mengandung Nikotin dan zat - zat bahaya lainnya,

Perokok konvensional dan perokok elektrik memang jauh berbeda, perokok Konvensional menggunakan api sebagai pembakaran rokok, Beda sekali dengan perokok elektrik yang menggunakan Batery sebagai alat untuk memicu pembakaran di dalamnya sehingga menimbulkan asap yang berbau wangi namun sangat tebel asapnya.

Budaya merokok Vavor sering kita liah di Cafe-cafe dan restoran yang santai, Jika di dalam bis atau di jalanan jarang di temukan Tipe perokok Vavor kemungkinan Jumlah perokoknya sedkit dan harga belinya sangat mahal.

Vavor Roko elektrik Zaman Modern
Vavor merupakan rokok elektrik jaman Modern banyak orang yang menggunakannya dan rata-rata orang yang membeli rokok ini adalah orang yang mempunyai uang lebih, karena harganya yang mahal jadi kebanyakan orang biasa hanya memakai Rokok yang Konvensional saja, rokok ini terlalu sulit di jangkau bagi mereka yang uangnnya pas-pasan.

Vavor menggunakan teknologi baterai sebagai penggerak motoriknya dan menggunakan cairan yang mempnuyai rasa yang berbeda sebagai bahan amunisi atau pengganti tembakaunya, Cairan yang ada di dalam vavor akan mengalami pembakaran dan mengimbulkan uap asap yang mengepul berbau permen, dan wangi.

Vavor memiliki banyak varian, ada yang harganya di bawah seratus ribu hingga jutaan rupiah tergantung dari jenis merk dan Kualitas dari vavor itu sendiri lho, memang harganya beragam dan bahan yang di gunakan pun juga beragam berbagai macam varian rasa dan aroma terdapat pada bahan cairan vavor.

Bahaya yang ditimbulkan Rokok Vavor
Bahaya Vavor, Rokok elektrik jaman modern
Memang di kira kalian merokok menggunakan Vavor tidak bahaya, oh jangan salah kira yah, merokok menggunakan vavor justru lebih berbahaya daripada merokok yang Konvensional, Merokok menggunakan vavor dapat menyebabkan berbagai macam masalah lho.

Merokok menggunakan vavor dapat mengakibatkan vavor meledak dan akan mencedrai melukai diri kalian sendiri, terlebih zat dan cairan yang terkandung dalam vavor juga memiliki kandungan zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan kalian, jadi jangan harap jika merokok menggunakan Rokok elekterik itu menyehatkan yah. Malah lebih bahaya kenyataanya.

Kebanyakan baterai yang ada di dalam Vavor meledak dengan sendirinya ketika pemakainya sedang menghisap Vavor, hal yang demikian ini akan menimbulkan cedera yang sangat parah di area mulut penggunanya duh mengerikan dan bahaya kan daripada menggunakan Rokok konvensional.

0 Response to "Bahaya Vavor, Rokok Elektrik Jaman Modern yang Membahayakan Penggunanya"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel