MENGENANG PERSAHABATAN KITA

INILAH CERITA KISAH TENTANG KITA TEMAN DAN SAHABAT 12 IPA MAN 4 MARTAPURA

TIGA tahun lamanya kita menempuh perjalanan bersama kalian serasa begitu singkat saat waktu ini telah menjadi kenangan , kenangan terindah dalam hidup kita dan kita semua sahabat. Oke lah gokil juga ada gilaa juga terlihat dari perbuatan kita semasa sekolah man 4 martapura terlebih setelah adanya perlombaan seprti class meeting dan lain sebagainya masa allah luar biasa gokilnya. Sebuah cerita yang mengesankan saat kita hijrah dari suangai tuan ke sungai putat WAO LUAR BIASA saat itu   air sungai meluap dan hampir banjir tetapi walaupun ke adaan sepertii itu tak mengurungkan semangat para siswanya tuk menggandeng kursi satu persatu setiap orang ssatu kursi dan membawanya ke sungai putat yang jaraknya lumayan jauh dari sungai tuan hal yang melelahkan dan itu juga menyanangkan bagi kami dan kawan kawan . kenangan itu tersimpan di benak kami semua murid man 4 martapura. Hingga berkat kerja keras mereka para guru yang tulus akhirnya man 4 telah terbangun walawpun masih ada beberapa fasilitas yang belum terbangun, namun itu pun kami telah bersyukur termasuk saya juga bersyukur atas di bangunya man 4 martapura engan itu berarti saya dan teman teman telah memiliki kelas dan sekolah yang baru dan juga tentunya kelas yang baru pulacoooyyy.Ni sekolahannya cukup sederhana bukan tapi banyak berkesan dan banyak kenanangannya...... mantap banget pemandangannya begitu natureeee...heheehehehehe..



Di samping sekolahannya yang sederhana tapi jangan kira anak muridnya gaul boy masalah teknologi gak ketinggalan jaman broooo,,, semuanya serba serbi punya eletronik macam macam coooyyy... saat bersama sahabat yang paling berkesan saat kita hunting bareng dimanapun berada entah itu di dalam kelas ataupun di luar ruangan atau di tempat terbuka pokoknya semuanya indah untuk dikenang kawan..
Sebut saja murid ipa 12 alam wah orangnya oke oke broooooo lengkap pokoknya egoisnya ada bodohya ada pintarnya juga ada dan yang paling nyebalin Alaynya g ketinggalan broooo.. parah tapi asik broooo...gue g nyebutin dah siapa siapa orang itu kerena arsip negara brooooo.....hohohohohoho . lanjuut keberikutnya brooo yang paling menyedihkan aalah saat semunya berwajah muram......? ko bisaaa........? ya karna un ditunda brooo ini buktinya.....!!!!

Ya walawpun di tunda kami bro tetap semangat tanpa semangat kami tak akan bisa lulus ujian broooooo...semua teman juga sangat semangat walapun mereka juga banyak yang kecewa bahkan ada yang hampir prustasi tapi bia\sa teratasi brrkat semangat membara dari teman teman broooo..bahkan yang paling asik kami setelah 1 hari sebelum UN di adakan sempat aja bapak mujahir , guru matematika kami yang paling top dah, beliau mengadakan less dadakan bayangkan betapa tulusnya perjuangan beliau padahal waktu itu hujan gerimis sedang turun tapi tak memudarkan semangat beliau.... sungguh mengharukan

Dan ini ada salah satu foto teman saya yang sedang mengerjakan tugas saat lesss dadakan sungguh penuh dengan kenangan manisssssssss..........

Namun semua itu membuahkan hasillllll kawan terbukti kami alhamdulillah lulus 100 persen sungguh mengharukan suasana itu. Oke sampai disini dulu dah ceritanya . emang sih masih banyak cerita cerita yang belum di posting , tapi tunggu aja updaten berikutya kalau kalau ada waktu pasti nanti sambung lagi deh ceritanya....... salam persahabatan kawan dan terimakis pada guru guruku tercinta berkat kalian kami lulus semua.....


3 Responses to "MENGENANG PERSAHABATAN KITA"

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel